Minggu, 07 Juni 2009

jersey TOTAL oil &SMK2 BPN


Sebuah penghargaan yang luar biasa yang kami terima karena salah satu perusahaan internasional yang berada di Balikpapan,Kaltim,memberikan kepercayaannya kepada kami,untuk membuatkan jersey basketball.
Berawal dari pelanggan DBALLSTARJERSEY yaitu Mas Adi,yang bersama teman-temannya dari Balikpapan datang ke outlet kecil kami di Jl.Mataram 67,Jogjakarta.Ternyata salah satu yang datang bersama Mas Adi adalah salah satu pelatih basket SMK di Balikpapan yang juga bekerja di Total oil yaitu Muhammad Hendra.Selain itu,adapula kenalan lama kami, yaitu saudara Dadang yang dulu pernah bermain bersama di kejuaraan basket 3on3 di Kebumen.
Saudara M.Hendra membeli salah satu jersey, dengan desain mirip jersey tim IBL,Kalila,dengan bahan bilabong warna putih kombinasi hijau tua.Oleh Mas Hendra rencananya akan digunakan sebagai sampel pembuatan jersey tim Basket Total.
Akhirnya,pada tanggal 30 Maret 2009, Mas Hendra mengirim sebuah email kepada kami yang berisikan rencana order jersey TOTAL,dengan desain mirip Allstar NBA 2008.
Setelah melalui beberapa tahapan,akhirnya telah terlampir 98 person dalam list yang Mas Hendra kirimkan lewat email kepada kami.
98 setel jersey merupakan jumlah yang lumayan banyak untuk ukuran jersey basketball yang biasanya hanya dibutuhkan 12 jersey dalam satu timnya, sehingga membutuhkan bahan yang lumayan ekstra,setidaknya kami membutuhkan waktu hampir 1 bulan untuk menunggu bahan bilabong yang dibutuhkan untuk pembuatan jersey TOTAL.Selain itu, bersamaan dengan pemesanan jersey tim TOTAL, mas Hendra juga memesankan sebuah model jersey untuk digunakan sebagai sampel timnya yaitu SMK 2 BPN.
Syukur Alhamdulillah,meskipun dengan waktu yang sedikit meleset dari target,jersey bola basket TOTAL berhasil kami selesaikan pada awal bulan juni 2009.
Terima kasih kami ucapkan sekali lagi kepada Total oil (mas Hendra dan teman)atas kepercayaannya kepada DBALLSTARJERSEY dalam pembuatan jersey basketball.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar